PROSES PENILAIAN UKK DENGAN PENGUJI EKSTERNAL PT.NAYATI
KEGIATAN UKK 2019/2020 INSTALASI SISTEM PNEUMATIK ROBOT MPS

Puji syukur kami haturkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa., atas segala nikmat dan rahmat-Nya berupa kesehatan yang telah diberikan kepada kita semua sehingga kami dapat melaksanakan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) di SMK IPT Karangpanas Semarang tahun pelajaran 2019/2020 dengan baik dan lancar.

Pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Kompetensi Keahlian Teknik Mekatronika di SMK IPT Karangpanas Semarang telah dilaksanakan sesuai dengan panduan pelaksanaan Uji Kompetensi Kejuruan tahun ajaran 2019-2020 dan mengikuti protokol kesehatan

Suksesnya pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Kompetensi KeahlianTeknik Mekatronika di SMK IPT Karangpanas Semarang merupakan kebanggaan bagi kita semua baik Peserta didik, masyarakat dalam hal ini orang tua atau wali Peserta didik, pihak sekolah maupun pihak Dinas Pendidikan.

Keberhasilan palaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Kompetensi Keahlian Teknik Mekatronika di SMK IPT Karangpanas Semarang  tak lepas dari dukungan semua pihak, untuk itu tidaklah berlebihan jika kami mengucapkan terima kasih kepada; Pemerintah Pusat yang telah memberikan kelonggaran waktu pelaksanaan selam masa pandemic covid Р19, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah yang telah memberikan sosialisasi pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK), Penguji eksternal dari PT.Nayati dan penguji internal serta staf Tata Usaha SMK IPT Karangpanas Semarang yang sudah menyediakan tempat pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) yang turut membantu kelancaran pelaksanaan Ujian. Kami juga menyadari bahwa dalam pelaksanaan ujian maupun dalam pelaporan ini masih belum sempurna, untuk itu kami mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun dari semua pihak  demi kesempurnaan pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) di Kompetensi Keahlian Teknik Mekatronika SMK IPT Karangpanas Semarang yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *